Selasa, 15 Maret 2011

-KUTIPAN-

"Kadang, aku tidak tahu siapa aku ini atau apa aku ini. Dan kadang aku bahkan tidak mengenali orang-orang lain disekelilingku. Gema suara-suara itu masih ada dalam pikiranku, tetapi sama sekali tidak bermakna. Beberapa wajah menjelma di hadapanku, seolah dari kegelapan, tetapi aku merasa sangat takut karena pikiranku benar-benar terpecah."- 24 Wajah Billy.(Surat dari Arthur)

"Aku sama sekali tidak bertanggung jawab atas keadaan itu. Aku benci segala sesuatu yang berlangsung disekitarku, tetapi aku tidak bisa mencegahnya, dan aku tidak bisa mengubahnya..."-24 Wajah Billy (Surat dari Arthur)

"Kami, aku, adalah orang aneh, orang yang salah tempat, suatu kesalahan biologis. Kami semua membenci tempat ini, tetapi disinilah tempat kami. Kami tidak diterima dengan baik, bukan?"-24 Wajah Billy Milligan (Surat dari Kevin)

"Dunia tanpa rasa sakit adalah dunia tanpa perasaan, tetapi dunia tanpa perasaan adalah dunia tanpa rasa sakit."-24 Wajah Billy (Surat dari Kevin)

"Sistem nilaiku guncang. Ternyata masih ada orang punya cinta. Ternyata masih ada orang bodoh. Terlalu!"- Mestikah Kuiris Telingaku Seperti Van Gogh? (S.G.A)

"Setiap lapis yang ditembus memberikan makna dan cerita lain" - Anak-anak Langit (S.G.A)

"Kulanjutkan terus langkah kakiku. Apa pun yang akan terjadi dalam perjalananku, harus kuanggap lebih baik daripada menjadi tua dan mati..." - Sebuah Pohon Di Tengah Padang (S.G.A)

"Selalu remang. Hanya remang. Lebih baik remang—karena cinta yang jelas dan terang, yakin dan pasti, bersih dan steril, seperti bukan cinta lagi." - Linguae (S.G.A)

"Apakah yang bisa dibicarakan dalam keremangan? Banyak. Diantara yang banyak adalah impian—yang seperti semua impian lain tak akan pernah jelas bisa menjadi kenyataan atau tetap tinggal sebagai impian" - Linguae (S.G.A)

..Hari ini warnanya abu-abu..
.Sarah Jane Cornellia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar